Beres beres

Waduu, sudah berapa lama ya blog ini ga ditengok? Kalian apa kabar wahai jutaan pembaca setia blog akoe? *halu* *iyainajabiarseneng*

Jadi begini loh saudara-saudara sebangsa dan setanah air, semester ini gua tuh banyak ngulang. Ada lima matkul yang gua ulang dan dua diantaranya itu angker banget yaitu (((fisika kuantum))) dan (((medan elektromagnetik 2))).

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya kenapa gua bisa ngulang sebanyak itu. Hm, ini mengingatkan gua pada seorang teman pujaan setiap om-om. Namanya Lusty (buat yang ga kenal bersyukurlah). Dia sempat nanya.

“Lu kelas mulu deh sekarang. Kemaren-kemaren lu kemana aja?”

Actually, Gua juga ga sadar selama ini kemana aja wkwk. Seinget gua, gua ga kemana-mana alias di kosan aja tuh. Sebuah kebodohan memang.

But, seperti kata pepatah, yang lalu biarlah berlalu. Daripada mikirin yang udah lalu, mending gua berusaha untuk kelarin semua matkul di semester ini.

Selain itu, gua juga lagi nyusun skripsi nih guys. Gua berusaha untuk menyelesaikan skripsi gua yang makin kesini bagai teka-teki. Gua menghitung PGA di daerah makassar tapi hasil yang gua peroleh itu underestimate gitu loh mas, mbak. Minta do’anya semoga skripsi gua cepet selesai dan gua bisa hidup dengan tenang, damai, dan sentosa. *tamparajatampar*.

Dua hal itulah yang menyebabkan gua jadi jarang berkunjung ke blog ini. Tapi tenang aja, gua akan tetap menulis kok. Kalian ga akan kehilangan gua. *tamparlagitampar*

Yaudah, mumpung gua udah melipir, gua mau beres-beres dulu ya. Kotor banget nih soalnya………Kayak cinta. Yhaaa.